Hari ini adalah hasil dari rencana kemarin, masa depan adalah rencana hari ini. Tak ada cerita masa lalu tanpa ada sejarah. Tak ada sejarah jika tak ada yang mencatat dan memberi hikmah bagi generasi yang akan datang.

SIFAT ALAMI SEORANG ISTERI

Follow twitter: @kutipanhikmah

● Seorang isteri suka di dengarkan. Jadi kalau dia sedang marah, dengarkan saja. Kalau diladeni tujuh hari tujuh malam dia tahan bertengkar...!

● Seorang isteri suka Kelembutan. Jangan pernah sekali² kasar pada wanita, karena wanita bisa menjadi lebih kasar.

● Seorang isteri suka diberi kejutan² kecil. Tidak harus memberi emas berlian pada sang isteri, cukup kecupan mesra dikening, tapi penuh cinta dan lembut.

● Sentuhlah isteri Anda dengan kasih yang sesungguhnya. Kasih ini akan membuat seorang isteri memberikan cinta yang lebih.

● Berikan perhatian setiap saat. Ketika tidur pun sebenarnya Seorang isteri ingin diperhatikan. Ketersipuannya menandakan rasa senangnya diperhatikan.

● Kirim selalu kata² mesra yang menggoda. Walau kata² cinta terasa biasa, tidak bagi seorang isteri. Kata² "Aku kangen kamu sayang" atau "Sehari tanpa mendengar suaramu, aku bisa gila" atau "Hanya kamu yang membuatku tergila²" sudah cukup membuat hati seorang isteri melambung ke langit tujuh. Menggetarkan relung² hati dan jiwanya. Hanya saja seorang isteri menutupinya dengan kata "ach lebay" atau "ich gombal badai dwech." (Ayo ngaku :-v)*

● Seorang isteri memang unik dan spesial. Sayangi dia, dan Anda akan mendapatkan ribuan kali lipat cintanya :-D
Powered by Telkomsel BlackBerry®
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jadwal Sholat

Popular Posts

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Pages

Blog Archive

Categories