Hari ini adalah hasil dari rencana kemarin, masa depan adalah rencana hari ini. Tak ada cerita masa lalu tanpa ada sejarah. Tak ada sejarah jika tak ada yang mencatat dan memberi hikmah bagi generasi yang akan datang.

TIPS ВВ

1.Usahakan tiap 3hr sekali cabut batre вв ,diamkan selama 2 menit,fungsix untk membuang & menghapus sisa file  tdk terpakai akibat browsing..

2.Lakukan secara rutin clear log event dgn cara tekan tombol Alt + LG LG,akan muncul d layar hasil log,tekan tmbol logo вв ,pilih clear log (delete)

3.Lakukan juga secara rutin cleaning memory dgn cara,pilih option,scurity option,cleaning memory,tekan tmbol logo вв ,pilih clean now

4.Tiap 3hr sekali lakukan Host Routing Table,dngan cara pilih Option lalu pilih Advanced option,lalu pilih Host Routing Table,tekan tmbol logo вв ,Pilih Register Now

5.Dan setelah step ke 4 d atas lakukan juga tiap 3hr sekali Diagnostic Tes,ini sangat penting karena lewat inilah keliatan вв kita terkoneksi semua,baik PIN,Register maupun koneksi EMAIL. Dengan cara pilih Option,Mobile Network,setelah itu tekan logo вв ,pilih Diagnostic Tes,lalu tekan Lªƍΐ tombol logo вв pilih RUN,biarkan sampai proses berjalan Completed,jika hasil proses ada  abort ulangi lg agar hasil jgn sampai ada  abort.

Hp вв bukan hp biasa tetapi hp вв adlah hp smartphone  ß¹Ŝª mendeteksi semua akses dan mempunyai otak  hrus slalu d jaga dgn baik..

Silahkan mencoba karena ini Penting untuk hp вв anda agar hp вв anda tetap dalam keadaan baik..dan πğğãЌ lemot..

Send ke yg lain, jgn pelit ama ilmu.

Powered by Telkomsel BlackBerry®
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jadwal Sholat

Popular Posts

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Pages

Blog Archive

Categories