Hari ini adalah hasil dari rencana kemarin, masa depan adalah rencana hari ini. Tak ada cerita masa lalu tanpa ada sejarah. Tak ada sejarah jika tak ada yang mencatat dan memberi hikmah bagi generasi yang akan datang.

Isa itu Seorang Nabi Bukan Tuhan!

Dan ingatlah ketika Allah berfirman: Wahai Isa putra Maryam! Engkaukah yang mengatakan kepada orang2, jadikanlah aku dan ibuku sebagai dua Tuhan selain Allah? (Isa) menjawab: Mahasuci Engkau, tidak patut bagiku mengatakan apa yg bukan hakku. Jika aku pernah mengatakannya tentulah Engkau telah mengetahuinya. Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yg ada padaMu. Sungguh Engkaulah yg Maha Mengetahui segala yg gaib (QS.5: 116).

Dia (Isa) berkata: Sesungguhnya aku hamba Allah, Dia memberiku kitab (Injil) dan Dia menjadikan aku seorang nabi (QS.19: 30).

Dan Dia menjadikan aku seorang yg diberkahi dimana saja aku berada dan Dia memerintahkan kepadaku (melaksanakan) sholat dan (menunaikan) zakat selama aku hidup (QS.19: 31).
Powered by Telkomsel BlackBerry®
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jadwal Sholat

Popular Posts

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Pages

Blog Archive

Categories