Hari ini adalah hasil dari rencana kemarin, masa depan adalah rencana hari ini. Tak ada cerita masa lalu tanpa ada sejarah. Tak ada sejarah jika tak ada yang mencatat dan memberi hikmah bagi generasi yang akan datang.

Tweet YM#Genio

#genio. 1. Ada yang tau Genio…?

#genio 2. Temennya Genio itu, Cielo… Di atasnya Genio. Tapi itu tunggangan anak muda banget. Pada masa itu.

#genio 3. Lupa saya tahunnya. tapi sekitaran '96-'97 dah.

#genio 5. karena seneng balap, saya beli juga DanGan. Mitsubishi Born to Run. DOHC. Di atas SOHC. Dikilik. Siap turun.

#genio 6. Buat yang muda, modis, tapi formal, saya di tahun2 itu pake Genio. Keluaran Honda.

#genio 7. Senengnya pada komen dulu ya. Ikutin aja dulu, he he. *kalem. Tweet juga baru ampe 6, komen udah bejibun, hi hi hi.

#genio 8. Dimulai tahun '93-'94, saya mulai dagang.

#genio 9. waktu beli Genio, musik yang nemenin, TOTO. Yah, kayak Rosana, '99…

#genio 10. Kadang Roxette… It must have been love… It must have been good…. He he he.

#genio 11. Nah, lagu2 GNR II, use your illusions, ya di tahun2 di mana saya nunggangin DanGan atau Genio itu.

#genio 12. Dulu, zamannya bagasi POL sama audio. Box CD nya bisa sampe 12-24 CD (itu maksimum pada masa itu). Bisa muat banyak.

#genio 13. Segala lagu Unforgivennya Metallica, ya di situ juga. Zaman2nya Cranberries ya di situ juga.

#genio 14. Hingga dunia kemudian meregut hal trmahal dalam hidup saya.

#genio 15. Yakni saya mulai hilang shalat berjamaah… Lalai dari zikir… Hilang shalat dhuha, shalat malam… Lalai juga dari Qur'an.

#genio 16. Sadar… tapi agak susah buat berhenti. Dan Allah tau itu…

#genio 17. Sesekali terselip rasa malu, saat nunggangin mobil2 berkelas pada zamannya, untuk ukuran anak betawi model saya. Malu sama Allah.

#genio 18. Koq dikasih rizki, berupa mobil, telinga, waktu, eh eh eh, koq yang didengar, bukan Qur'an…

#genio 19. Saya saat itu lebih adem denger I will remembernya Toto… Ketimbang alunan imam2 tanah suci.

#genio 20. Perasaan rindu akan zikir, shalat berjamaah, Qur'an… Kalah Dengan wajah dunia, yang sesat lagi menyesatkan.

#genio 21. Hingga akhirnya langkah saya dihentikan Allah. '98 saya ngga punya ngga apa2. Dan masuklah jerusi besi untuk pertama kalinya.

#genio 22. Episode digebukin, lari dari keramaian, bersembunyi, dikejar pistol, dan macem2 episode gelap, meluluhlantakkan semua ksenangan.

#genio 23. Tapi anehnya, mendatangkan semua kenikmatan yang sempat terkubur hawa nafsu. Kenikmatan itu muncul kembali.

#genio 24. Di kamar tahanan, al Qur'an memanggil manggil saya. Saya mendatanginya. Lembar demi lembar saya buka.

#genio 25. Ya Allah, saya menangis…

#genio 26. Kemana aja saya selama ini…?

#genio 27. Gemericik air wudhu di sepertiga malam…

#genio 28. … Dan bersepi2nya dengan Allah Ar Rahmaan…

#genio 29. Tak pernah sebanding Dengan suara audio kelas 1 di BMW yang akhirnya menjadi tunggangan setelah Genio.

#genio 30. Instrumen kelas dunia macam Yani… benar-benar ngga ada seujung kukunya huruf demi huruf Qur'an yang saya mulai baca kembali…

#genio 31. Doa saya pada satu malam… Ya Allah…

#genio 32. Jika Engkau kembalikan lagi dunia untuk ku, berilah dunia yang bisa tetap Engkau mencintaiku, &aku tetap mencintau-Mu.

#genio 33. Kutanam motivasi dan kutancapkan di hati terdalam, jika merek2 tunggangan (mobil) bisa lagi kudapat…

#genio 34. … maka setengah kuharamkan musik… Hanya Qur'an. Agar setiap jengkal bagian mobil yang kukendarai, mobil itupun ikut mengaji…

#genio 35. Saya merajuk ke Allah…

#genio 36. Ya Allah… Percayakan kembali dunia untuk ku… Kan kugunakan dunia untuk berjalan di sisi-Mu, membiayaiku memperingatkan orang2…

#genio 37. Percayakan kembali ya Allah, dunia untuk ku, tapi untuk semakin mendekatkan diriku, &sbnyk2nya orang untuk dekat kpd-Mu…

#genio 38. Engkaulah Harta Termahal, Terindah, yang harusnya lebih diharapkan…

#genio 39. Yaaah, janji seorang yang Sedang terpuruk… Dengan deretan janji2 lain yang tertoreh…

#genio 40. Aku sempat marah sama dunia. Dunia kukejar, eh dia malah membuatku terjerembab.

#genio 41. Saya sempat kecewa dengan dunia, yang tak bisa membela saya saat saya perlu dia. Sedang saya masih hidup. Gimana lagi saya sudah wafat nanti?

#genio 42. Dunia kukejar, sampe melupakan Allah, lalai shalat, jauh dari keluarga, tapi akhirnya dunia malah menginjak2ku…

#genio 43. Dunia menjadi liar. Sangat liar. Buas. Sangat buas. Bila dicari dengan melupakan Allah. Serem. Sungguh serem.

#genio 44. Satu demi satu, ketika saya sadar, saya melihat orang2 dilempar oleh dunia. Dicampakkan oleh dunia.

#genio 45. Dunia menyeringai kepada mereka, menyeringai jahat. Mereka yang masih tertawa lepas, hanya belom waktunya saja diterkam, dilempar.

#genio 46. Dunia hanya akan jadi patuh, jika dicari Dengan Cara2nya Allah, &pas udah dpt, ngga lupa sama Allah, +dikembalikan lagi untuk Allah.

#genio 47. Dunia akan sangat baik sekali ke kita, menjadi tangga2, saat ruh kita lepas dari badan, hingga ke peristirahatan trbaik.

#genio 48. Bahkan dunia akan mengantarkan kita untuk berjumpa dengan Pemilik Aslinya. Yakni Allah…

#genio 49. Asal kita mencari dunia Dengan Cara2 Allah, penuh syukur, ngga lalai, manfaat buat orang banyak&menjadi senjata untuk beramal.

#genio 51. Allah Maha Kaya. DIA mengambil agar kita mengingat-Nya.

#genio 52. sekarang yang mengalun, yang memenuhi kabin mobil, suara Imam2 Haromain; Sudais, Ghomidi, Shuraim, Khudzaifi…

#genio 50. sekarang ini, tunggangan udah jauh melebihi periode '94-'99, alhamdulillaah…

#genio 53. Atau kadang Misyari… Ayyub… Hani ar Rifai… Atau Yusuf Mansur, he he he…

#genio 54. Lambang2 mobil yang dulu seakan hanya bisa dicari Dengan melupakan Allah, parkir dengan manis di rumah…

#genio 55. Mereka seakan meminta dipelihara oleh tuannya… Mereka datang sendiri… Tanpa diminta. Tanpa dicari.

#genio 56. Betullah apa yang menjadi Firman Allah… Di Hadits Qudsi…

#genio 57. Khoddim, man khodamanii… Layani, mereka yang melayani Aku… Begitu Firman-Nya kepada dunia…

#genio 58. Wakh-dzul man khodzalanii… Dan hinakan mereka yang menghinakan Aku, melupakan Aku, melalaikan Aku…

#genio 59. Udah dulu ya. Saya udah nyampe Samarinda. Alhamdulillaah… Makasih doanya…

#genio 60. Jangan lupa, baca al Mulk sebelum tidur… Salam…

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jadwal Sholat

Popular Posts

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Pages

Blog Archive

Categories