Hari ini adalah hasil dari rencana kemarin, masa depan adalah rencana hari ini. Tak ada cerita masa lalu tanpa ada sejarah. Tak ada sejarah jika tak ada yang mencatat dan memberi hikmah bagi generasi yang akan datang.

Tweet YM#5jt

#5jt 1. Kirim 5jt-an shalawat ke Rasul yuk pagi ini… setiap followers, 10 shalawat dah.

#5jt 2. Followersnya @yusuf_mansur atas izin Allah, kan lebih dari 500rb. Ayo dah, gunain untuk yang manfaat. Salah 1 nya, rame2 bershalawat.

#5jt 3. Masing2 kita, 10 shalawat saja, sudah 5jt-an terkirim. Saya berdoa, pahala kwn2, pahala berjamaah bacanya. Dihitung bukan baca 10.

#5jt 4. Di kehidupan ini, bila saudara ada kesulitan ngurus berkas, ngurus izin, ngurus proyek, coba sebut nama pembesar…

#5jt 5. Apalagi bisa menunjukkan kedekatan dengan si pembesar itu…

#5jt 6. InsyaAllah, biasanya urusan jadi lancar car car caaaaaaaarrr…

#5jt 7. Nah, kalau kita minta sama Allah, ada perlu sama Allah, ada doa sama Allah, lalu menyebut Nama Nabi Muhammad…

#5jt 8. … Dan bershalawat untuknya…

#5jt 9. Wuah, niscaya urusan jadi mudah. Sebab yang disebut, yang dishalawati, adalah nama kekasih Allah banget2.

#5jt 10. tidak disebut Laa-ilaaha-illallaah, tanpa Muhammadurrasuulullaah. Lihat, sampe Allah "sandingkan", "sejajarkan", penyebutannya.

#5jt 11. Dan bahkan Allah pun bershalawat! Bersama para Malaikat-Nya. Innaallaah wa malaa-ikatahuu yusholluuna 'alannabiyy…

#5jt 12. Yaa-ayyuhalladziina aamanuu shalluu 'alaihi wasallimuu tasliimaa…

#5jt 13. Sesungguhnya Allah dan para malaikat-Nya, bersahalawat kepada Nabi…

#5jt 14. Wahai orang-orang yang beriman, bershalawatlah kepada Nabi, dan berilah penghormatan sehormat2nya.

#5jt 15. Tunjukkan juga kepada Allah, bukan sekedar nyebut nama kekasih-Nya, tapi juga deket Dengan kekasih-Nya.

#5jt 16. Kalo di urusan sehari2 mah, nunjukin kartu nama pejabat, lolos dah… Apalagi bisa nelpon… Lalu pejabat itu yang nelpon. Beres dah.

#5jt 17. Nah, bayangkan kalo Allah liat, kita seneng dhuha, tahajjud, sedekah, baca Qur'an, nuntut ilmu, ke masjid, berjamaah…

#5jt 18. Dan lain-lain amalan sunnah, yang menunjukkan kita begitu dekat Dengan Rasul-Nya, Dengan Nabi-Nya, insyaAllah dah. Semua urusan, beres.

#5jt 19. Ok, yuk. Kita shalawat. Tiap hari dah. Jangan cuma pagi ini. Kalo bisa jangan 10. tapi 100x gitu. Syukur2 dilebihin.

#5jt 20. Kita mulai bershalawat ya. Siapin absen juga. Absen hati dan pikiran. Pokoknya, jangan tinggal shalawat saban harinya.

#5jt 21. Buat yang mau ikutan PU, belom ada duitnya, coba dah bershalawat. InsyaAllah bisa ikutan dah. habis shalawat, doa. habis shalawat, doa.

#5jt 22. Punya hajat apa aja, punya masalah apa aja, hajar sama shalawat… benar-benar beres dah. Sebut nama Nabi, Allah pun akan memudahkan…

Posted in Artikel, Twitter

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jadwal Sholat

Popular Posts

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Pages

Blog Archive

Categories