Hari ini adalah hasil dari rencana kemarin, masa depan adalah rencana hari ini. Tak ada cerita masa lalu tanpa ada sejarah. Tak ada sejarah jika tak ada yang mencatat dan memberi hikmah bagi generasi yang akan datang.

Tipuan Dunia

Sahabat..,
Rasulullah shallallahu ' alaihi wa sallam bersabda, artinya: "dunia di banding akhirat tidaklah lebih seperti jari yang kalian celupkan ke laut. Lihatlah sebesar apa yang menempel padanya?" (H.R. Muslim, no.2858)

Sahabat..,
Sepakatkah kita dengan pendapat "sedikit keuntungan yang di dapat tunai lebih baik daripada banyak kelebihan tetapi tertunda.?

Mana yang lebih menggoda sebiji jagung secara tunai ataukah sekarung gandum yang terucap janji?

Meski terkadang sepintas teori itu dapat diterapkan dalam mengejar dunia. Tetapi tidak sedikit yang terperosok dalam kebinasaan. Melanggar yang haram demi menyegerakan kesenangan.

Betapa banyak yang terjebak penyesalan. Karena sedikit waktu yang terpaut menghilangkan segudang kebaikan yang luput dari kesempatan.

Sahabat..,
Begitulah syaitan menggoda para pengikutnya. Obsesinya untuk mendapatkan secuil keuntungan dunia dengan segera dari ibadah dan amal shalehnya menghilangkan lezatnya menanti gunung keuntungan di akhirat sana. Berhati-hatilah. Selamat beraktifitas!
Powered by Telkomsel BlackBerry®
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jadwal Sholat

Popular Posts

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Pages

Blog Archive

Categories