Hari ini adalah hasil dari rencana kemarin, masa depan adalah rencana hari ini. Tak ada cerita masa lalu tanpa ada sejarah. Tak ada sejarah jika tak ada yang mencatat dan memberi hikmah bagi generasi yang akan datang.

Panjatkan Doa Anda

Laa Ilaha Illa Anta Subhanaka Inni Kuntu Minadzolimiin. Fastajabnalahu Wanajjainahu Minal Gammi Wakajalika nunjil mu'miniin Wa ilaahukum ilaahu wahidun laailahaillahu warrahmaanurrahiim.

           Alif Laam Mim Allahula Illa Huwal Hayyul Qoyyum 

Allahumma Inni Asaluka Bi Anni Asyhadu Annaka Antallahu Laa Ilaha Illa Anta Ahadussomad Lam  Yalid Walam Yuulad Walam Yakunlahu Kufuwanahad

 Yaa Allah Yaa Tuhanku, Engkaulah Tuhanku Tiada Tuhan Selain Engkau. Hanya Kepada Engkaulah hamba menyembah, tiada yang hamba sembah selain Engkau. Hamba Adalah orang yang penuh dosa dan salah, maka ampunilah segala dosaku dan maafkanlah segala salahku.Wahai Yang Maha Bijaksana, Terimalah Amalku dan Dengarlah Doaku

 Janganlah Engkau Palingkan WajahMu dariku, Aku memohon padaMu di pintuMu Agar Engkau Membuka Khazanah-khazanahMu.

Yaa Syyaidii junjunganku Tiada daya dan kekuatan kecuali dengan Engkau yaa Allah yang maha tinggi dan maha agung.

Ilahii, semoga Engkau berkenan mengabulkan permohonan hambaMu ini ( sebutkanlah permohonan / hajat anda ), Kepada siapa lagi hamba memohon melainkan hanya kepada engkau yaa Allah.

Birahmatika Yaa Arhamarrahimiin

 Maasya Allahu Laa Haula Wala Quwwata Illa Billahil Aliyyil Adhiim
Powered by Telkomsel BlackBerry®
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jadwal Sholat

Popular Posts

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Pages

Blog Archive

Categories