Hari ini adalah hasil dari rencana kemarin, masa depan adalah rencana hari ini. Tak ada cerita masa lalu tanpa ada sejarah. Tak ada sejarah jika tak ada yang mencatat dan memberi hikmah bagi generasi yang akan datang.

Cara Ber Tawasul 2



Participant
Assalamualaiu Wr.Wb.
Ya habibana ….
Semoga Habib dilimpahkan nikmat Sehat wal afiat selalu oleh ALLAH SWT..
SAya Alfakir ingin bertanya kapada habibana….
1bagaimana adab & doa Saat berziarah Yg benar mnurut Syariah,,,?
2.cara bertawasul untuk guru atw kpd waliyullah?
Saya Harap Habib bersedia mengIjazahkan kpd Saya Ratib Al-Haddad..?
& saya mohon Agar Habib mendoakn Saya Agar bisa Istiqomah Dlm Beribadah& terutama istiqomah di dlm Majelis Rasulullah yg saya cintai hingga saya wafat kelak,,,,/….
Sekian Terima kasih ya Habibana…..
Assalamualaikum..Wr.Wb…….
June 6, 2009 at 5:06 pm#153812311
Participant
Saya Harap Habib bersedia mengIjazahkan kpd Saya Ratib Al-Haddad..?
& saya mohon Agar Habib mendoakn Saya Agar bisa Istiqomah Dlm Beribadah& terutama istiqomah di dlm Majelis Rasulullah yg saya cintai hingga saya wafat kelak,,,,/….
Sekian Terima kasih ya Habibana…..
Assalamualaikum..Wr.Wb…….
Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,
kebahagiaan dan Kesejukan Rahmat Nya semoga selalu menaungi hari hari anda,
Saudaraku yg kumuliakan,
1. Ziarah yg dilakukan oleh Rasul saw adalah bersalam pada ahli kubur dan berdoa untuknya dan untuk diri sendiri, maka boleh dikembangkan dg membaca doa apa saja, juga disunnahkan membacakan surat surat Alqur\’an.
2. tawassul adalah doa pada Allah dg mengambil perantara pada amal shalih atau orang shalih, sebagaimana riwayat shahih Bukhari bahwa Umar bin Khattab ra berdoa : wahai Allah, kami telah bertawassul kepada Nabi kami untuk hujan dan kau turunkan hujan, dan kini kami bertawassul pada paman nabi kami (Abbas ra), maka turunkanlah hujan wahai Allah. maka hujanpun turun. (Shahih Bukhari).
maka bertawssul dg berdoa pada Allah swt Demi para wali, para shalih, atau demi wali fulan, syeikh fulan, kyai fulan, habib fulan, atau Rasul saw, agar dikabulkan doa oleh Allah swt.
saya Ijazahkan pada anda Ratib Haddad sebagaimana sanad ijazahnya yg saya terima dari guru mulia kita, yg sanadnya bersambung hingga shohiburratib.
semoga Allah swt menerangi anda dengan cahaya Istiqamah, keluhurannya dan kemuliaan Istiqamah setiap waktu dan kejap, dan semoga kita dikumpulkan bersama ahlul istiqomah kelak di hari kiamat, amiin.
Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu, semoga sukses dg segala cita cita,
Wallahu a\’lam
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jadwal Sholat

Popular Posts

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Pages

Blog Archive

Categories