Hari ini adalah hasil dari rencana kemarin, masa depan adalah rencana hari ini. Tak ada cerita masa lalu tanpa ada sejarah. Tak ada sejarah jika tak ada yang mencatat dan memberi hikmah bagi generasi yang akan datang.

Kamu Sebenarnya Kaya


MALAIKAT BERTANYA

Malaikat bijak datang kepada seorang manusia
 : "Saudara, kenapa engkau tidak bahagia?"
 : "Saya merasa bingung mengapa saya miskin terus ?"
 : "Miskin ?
kamu bukannya kaya?"
 : "Gimana bisa Anda katakan kalo saya kaya?
Dari mana Anda menilainya?"
 : "Kalo sekarang engkau kehilangan 1 jari tanganmu, aku beri 50 juta, apa kamu mau?"
 : "Hmm.. Ngga mau"
 : "Jikalau kamu kehilangan sebelah lenganmu, aku beri 500 juta, mau ?"
 : "Hmm.. Ngga mau"
 : "Kalo sepasang matamu buta, aku beri 10 milliar, mau ?"
 :" Ngga mau"
 : "Kalo aku jadikan engkau menjadi kakek berumur 80 tahun sakit-sakitan, aku beri 100 milliar, mau?"
 : "Ngga mau"
 : "Kalo sekarang engkau langsung meninggal, aku beri kamu 1 Trilliun, mau?"
 : "Ngga mau"
 : "Hahaha.. Berarti benar kan kalo kamu sudah memiliki kekayaan tak terhingga ?
Di dalam hatimu, kenapa masih mengeluh miskin ?"
Orang itu mulai mengerti apa arti KEKAYAAN.
 Karena HIDUP adalah WAKTU yang dipinjamkan.
 dan HARTA adalah ANUGERAH yang dipercayakan...
 BERSYUKUR atas Nafas yang masih kita miliki,
 BERSYUKUR atas tubuh yang masih kita miliki.
 BERSYUKUR atas Kesehatan yang masih kita miliki,
 BERSYUKUR atas Keluarga yang masih kita miliki,
 BERSYUKUR atas Teman & Sahabat yang masih kita miliki
 BERSYUKUR atas Pekerjaan yang masih kita miliki.

.SEMANGATTTT PAGI SABAHABATKU SEMUA
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jadwal Sholat

Popular Posts

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Pages

Blog Archive

Categories