Hari ini adalah hasil dari rencana kemarin, masa depan adalah rencana hari ini. Tak ada cerita masa lalu tanpa ada sejarah. Tak ada sejarah jika tak ada yang mencatat dan memberi hikmah bagi generasi yang akan datang.

"TELINGA BERDENGING"

"TELINGA BERDENGING" adalah panggilan Baginda Nabi Muhammad SAW."

Banyak orang bertanya kenapa terkadang telinga bersuara "Nging" ..??

Sesungguhnya suara "Nging" dalam telinga, itu adalah Sayyidina Rasulullah SAW sedang menyebut orang yang telinganya bersuara "Nging" dalam perkumpulan yang tertinggi (malail a'la) & supaya ia ingat kepada sayyidina Rasulullah SAW & membaca sholawat.

Hal ini berdasarkan keterangan dari kitab AZIZI 'ALA JAMI'USH SHAGHIR.

"Jika telinga salah seorang kalian berdengung (nging) maka hendaklah ia mengingat aku (Sayyidina Rasulullah Saw) dan membaca sholawat kepadaku."

"DZAKARALLOHU MAN DZAKARONII BIKHOIR"; (Allah akan mengingat yang mengingatku dengan kebaikan)."

Imam Nawawi berkata : "Sesungguhnya telinga itu berdenging itu karna datang berita baik ke ruh kita & sayyidina Rasulullah SAW telah menyebutkan orang ( pemilik telinga yang berdengung "Nging") tersebut dengan kebaikan di al mala'al a'la (majlis tertinggi) di alam ruh."

Para ulama mengajarkan jika telinga seseorang berdenging, maka bacalah solawat 3x ke telapak tangan & tiupkan kemudian tempelkan ke telinga yang berdenging.

Wallaahu a'lam.
Powered by Telkomsel BlackBerry®
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jadwal Sholat

Popular Posts

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Pages

Blog Archive

Categories