Hari ini adalah hasil dari rencana kemarin, masa depan adalah rencana hari ini. Tak ada cerita masa lalu tanpa ada sejarah. Tak ada sejarah jika tak ada yang mencatat dan memberi hikmah bagi generasi yang akan datang.

Belajar SUKSES

BELAJAR SUKSES DARI ORANG SUKSES #Sesi 1

Karakter dan Prinsip Hidup Bill Gates

1. Gemar Membaca
Sejak usia 10 tahun Bill Gates gembar membaca buku2 ensiklopedia dan biografi. Ia menyatakan bahwa KESUKSESAN yang ia raih saat ini berkat perpustakaan umum.

2. Bermimpi besar
Saat Usia 13 tahun dia mmengatakan "Saya akan mjd MILIADER pada usia 30 thn". Diusia 23 tahun dia sdh memiliki omzer $US 1,000,000

3. Kerja Keras
Dia bekerja 16 jam sehari. Bill Gates menginginkan kerjanya All out. Hingga meraih impiannya ia hanya tidur 8 jam sepekan.

4. Keluarga yang Utama
Bill Gates adalah orang yang sangat dekat dengan mamanya. Ia selalu mengenalkan Ibunya (Marry Gates) Kepada Public. Dalam sehari mereka saling menelpon atau berkirim email berkali2.
Waktu menikah dilakukan di Hawaii, dia memesan hampir smw hotel dan mobil sewaan disana. Setelah menikah, dia mengurangi waktu kerjanya untuk keluarganya tercinta.

5. Dermawan
Bersama Istrinya ia mendirikan Bill and Melinda Gates Foundation, yayasan sosial filantropi yang menyediakan uang dlm jumlah sangat besar untuk Biasiswa universitas bagi kaum minoritas dan untuk menentang AISD. Dia mengalokasikan 50% dari kekayaannya.
Anehnya, sejak ia mendermakan kekayaannya, Bill Gates malah makin kaya. Lihat saja penjualan game microsoft saat dilansir aja penjualannya 200jt Dolar atau 2 Triliun rupiah lebih.

*Dikutip dr buku Prinsip Hidup Orang2 Sukses Dunia

Salam Millionaire

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jadwal Sholat

Popular Posts

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Pages

Blog Archive

Categories