Hari ini adalah hasil dari rencana kemarin, masa depan adalah rencana hari ini. Tak ada cerita masa lalu tanpa ada sejarah. Tak ada sejarah jika tak ada yang mencatat dan memberi hikmah bagi generasi yang akan datang.

Tawasul Singkat

Zikir & Shalawat 
 
 Tawasul Singkat 

 لِسَيِّدِنَا رَسُوْلِ ا للّٰهِ صَلَّى اللّٰهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ وَلِجَمِيْعِ الْاَنْبِيآءِ وَالصَّحَاَبةِ وَالْقَرَابَةِ وَالتَّابِعِيْنَ وَتَابِعِهِمْ بِاِحْسَانٍ اِلٰى يَوْمِ الدِّيْنِ وَعَنَّا وَفِيْهِمْ بِرَحْمَتِكَ يَا اَرْحَمَ الرَّاحِمِيْنَ وَلِجَمِيْعِ اَبآئِنَا وَاُمَّهَاتِنَا وَاَجْدَادِنَا وَجَدَّاتِنَا مِنَ الْعُلَمآءِ الْمُفَسِّرِيْنَ وَالْمُحَدِّثِيْنَ وَاْلَائِمَّةِ الْمُجْتَهِدِيْنَ وَالْفُقَهَآءِ الْعَامِلِيْنَ  وَالصُّوْفِيَّةِ الْمُحَقِّقِيْنَ اِنَّ اللّٰهَ تَعَالٰى يَحْمِيْنَا بِحِمَايَتِهِمْ وَيُمِدُّنَا بِمَدَدِهِمْ وَيَنْفَعُنَا بِبَرَكَاةِ عُلُوْمِهِمْ وَيَغْفِرُ لَنَا وَلَهُمْ وَيَرْحَمُنَا وَاِيَّاهُمْ عِلْمًا نَافِعًا وَرِزْقًا حَلَالًا طَيِّبًا وَاسِعًا فِي الدِّيْنِ وَالدُّنْيَا وَالْآخِرَةِ 

الْفَاتِحَةْ 

 Untuk pemimpin kita, utusan Allah, semoga Allah memberikan rahmat dan keselamatannya kepadanya, untuk semua para nabi, para shahabat nabi, para kerabat nabi, para pengikut sahabat, para pengikut-pengikut sahabat dengan amal perbuatan baik mereka hingga hari Kiamat nanti. 

Ya Allah limpahkan rahmatmu kepada kami dan mereka. Wahai Zat yang paling kuasa memberikan rahmat di antara para pemberi rahmat yang lain. Untuk semua bapak-bapak kami, ibu ibu-kami, kakek-kakek dan nenek-nenek kami, dari ahli tafsir, ahli hadis,  para imam mujtahid, ahli fikih yang mengamalkan ilmunya para sufi yang detail mengenal Allah, Semoga Allah menjaga kami dengan sebab menjaga mereka, memberi kami dengan sebab memberi mereka, memberikan manfaat kepada kami dengan barokah ilmu mereka. 

Semoga Allah mengampuni kami dan juga mereka, merahmati kami dan juga mereka dengan cara memberikan ilmu yang manfaat, rizki yang halal, rizki yang baik dan luas dalam agama, dunia dan akhirat. Al-Fatihah. 

  Download Aplikasi KESAN (Gratis & Tanpa Iklan) di  https://kesan.id/app/shalawat/117
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jadwal Sholat

Popular Posts

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Pages

Blog Archive

Categories