Hari ini adalah hasil dari rencana kemarin, masa depan adalah rencana hari ini. Tak ada cerita masa lalu tanpa ada sejarah. Tak ada sejarah jika tak ada yang mencatat dan memberi hikmah bagi generasi yang akan datang.

Lakukan Amalan Ini, Ustaz YM: Insya Allah Bisa Keliling Dunia!


(Foto: Instagram/@yusufmansurnew)
NEWS |  8 Januari 2018 15:21

Ustaz YM berbagi kiat dan amalan pada para muslim yang ingin mewujudkan mimpinya traveling keliling dunia bersama keluarga.

Reporter : Puri Yuanita

Dream - Bisa jalan keliling Indonesia, bahkan dunia, tentunya menjadi impian setiap orang. Tentu kamu pun mau ya Sahabat Dream Travel?

Apalagi jika jalan-jalan keliling dunianya ditemani
keluarga tercinta. Masya Allah... pasti akan jadi momen paling mengesankan seumur hidup ya!

Sayangnya, tak semua orang beruntung bisa menginjakkan kaki ke berbagai negara. Alasan nomor satunya umumnya karena biaya. Yup, untuk bisa jalan-jalan keliling Indonesia bahkan dunia, diperlukan biaya yang sangat besar.

Apalagi jika kita turut memboyong keluarga. Biayanya tentu akan sangat mahal. Ditambah lagi, jika destinasi yang dikunjungi adalah negara-negara di lain benua, biayanya tentu akan semakin membengkak.

Tapi tak boleh patah semangat, sebab tak ada yang mustahil jika kita mau berusaha dan berdoa pada Allah SWT. Termasuk untuk urusan merealisasikan mimpi keliling dunia ini.

Seperti diungkapkan Ustaz Yusuf Mansur dalam akun Instagramnya baru-baru ini. Lewat sebuah unggahan, Ustaz YM berbagi kiat dan amalan pada para muslim yang ingin mewujudkan mimpinya traveling keliling dunia bersama keluarga.

" yusufmansurnewSilahkan baca 100 shalawat , 100 tasbih , 100 istighfar. Abis itu, minta sama Allah, bisa jalan2 keliling Indonesia dan dunia. Plus punya keluarga dan bisa bersama keluarga.

Awlloohumma sholli wasallim wabaarik 'alaa Sayyidinaa Muhammadiw-wa-aalih, wa ash-haabih wa ummatihi ajma'iin. 

Baca nyantai aja. Jgn sampe ngejar 100, bacanya kayak dikejar setan. Hehehe.

Bacaan shalawat yg pendek, shollawlloohu 'alaa
Muhammad .

Tp saya lbh suka yg pertama. Doain bukan cuma
Nabi . Tp buat keluarganya, sehingga balik jg jd
doa bukan buat diri kita, tp buat keluarga kita. Kan ini keren. Udah mah ga bisa ngasih apa2 buat keluarga, ya ngasih doa lah. Dan doa baliknya, adalah dari para malaikat, dan " kembaliannya" doa dari Allah. Juga dg shalawat di atas, jd doa u/ sahabat2 Nabi, dan seluruh ummatnya. Sehingga kembali ke kitanya? Berlimpah.

Tasbihnya: 
Subhaanawlloohi wabihamdih. Dengan kalimat ini, kita semua memuji Allah Yang Maha Suci dan Maha Terpuji.

Istighfarnya; 
astaghfiruwlloohal 'azhiim, walijamii'il muslimiina wal muslimaat. Wal mu'miniina wal mu'minaat.

Sekali istighfar, sekalian buat semua ummatnya Nabi, yg terdahulu, skrg, hingga akhir zaman. Dan setiap 1 orang yg didoakan, punya pahala dan kebaikan 10, 700, hingga tan terhingga.

Amalan sederhana ini, keren banget. Apalagi dibacanya rutin, 100x pagi sore. Dan mengkondisikan yg laen, ikut baca. 

Subhaanallaaah walhamdulillaah.
InsyaaAllah dah. Kalo cuma ketetesan berupa bisa berkeluarga dan jalan2 sekeluarga ke seluruh tanah air dan manca negara mah, masih balasan yg paling kecil dari Allah.

Selamat mengamalkan. Dan coba biasakan, 40&100hr pertama. Diinget2, diukur2, jgn sampe ada hari yg kelewat," tulis Ustaz Yusuf Mansur.

Unggahan tersebut langsung mendapat puluhan ribu likes dan dibanjiri ribuan komentar netizen.

" Subhanalloh.. Terimakasih ustd.. @yusufmansurnew semoga saya dan keluarga bisa mengamalkannya," tulis @arifin_1213_paytren.
" Udah amalin pak ustat pelan2 insyallah...smga istiqomah," komentar @enoretno_23.

Nah, bagaimana dengan Sahabat Dream? Coba diamalkan ya! Insya Allah bisa keliling Indonesia dan dunia bersama keluarga.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jadwal Sholat

Popular Posts

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Pages

Blog Archive

Categories