Hari ini adalah hasil dari rencana kemarin, masa depan adalah rencana hari ini. Tak ada cerita masa lalu tanpa ada sejarah. Tak ada sejarah jika tak ada yang mencatat dan memberi hikmah bagi generasi yang akan datang.

#SENYUMalam Akibat Berdoa 'GAJEBO'.... FOLOW Twitter »» @DOA_MUstajab

Ada 6 orang pemuda yang tengah khusuk berdoa disebuah Musholla..

****

Ya Tuhan, jadikan aku orang yg cuma dgn kipas² saja uang mendatangiku!
Cliiiing...!!!....
......3th kemudian ia jd penjual sate 3-|

Ya Tuhan, jadikan aku orang yg hanya dgn duduk menggerak-gerakkan kaki bisa dapat rejeki!
Cliiiing...!!!....
......5th kemudian ia jd penjahit !

Ya Tuhan, jadikan aku orang yg hanya dgn duduk diam uang mendatangiku!
Cliiiing...!!!....
......6th kemudian ia jd penjaga toilet umum di terminal! #:-s

Tuhan, jadikan aku yg memerintah org kaya! Jadikan aku hambaMu yg mengatur mrk dengan leluasa & kuasa!
Cliiiing...!!!....
......5th kemudian ia jd tukang parkir! :]xx

Ya Tuhan, jadikan aku orang yg berwibawa, tatapanku disegani orang, setiap yg bertemu merasa sungkan!
Cliiiing...!!!....
......4th kemudian ia jadi debt collector! :&

Ya Tuhan, jadikan hambaMu ini seorg yg punya byk pengikut. Kemana hambaMu ini melangkah, pengikutku selalu menaatiku...
Cliiiing...!!!....
......6th kemudian ia angon bebek. :'(:'(:'(
Makanya...
Kalau berdoa itu yg JELAS & SPESIFIK apa yang diharapkan, agar hasilnyapun PERSISI...

Naahhh...
Tuk doa2 yg BERKUALITAS BERKELAS & JELAS sumbernya, FOLOW aja Twitter @DOA_MUstajab ... (y)
Powered by Telkomsel BlackBerry®
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jadwal Sholat

Popular Posts

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Pages

Blog Archive

Categories