Hari ini adalah hasil dari rencana kemarin, masa depan adalah rencana hari ini. Tak ada cerita masa lalu tanpa ada sejarah. Tak ada sejarah jika tak ada yang mencatat dan memberi hikmah bagi generasi yang akan datang.

Muqodimah Ruqyah

Muqoddimah


Muqodimah Ruqyah 

Muqodimah ruqyah ini akan anda lakukan sebelum memulai meruqyah diri anda sendiri. Tentu saja, kita harus mmpersiapkan tempat, ruhani dan jasmani kita serta memperhatikan adab-adab dalam berdo’a atau adab bagaimana saat kita meminta kepada Allah. Semua benda-benda yang mengandung kesyirikan harus dimusnahkan terlebih dahulu.

Berikut ini adalah tatacara untuk memulai Ruqyah Mandiri (jika kondisi darurat, maka cukup lakukan point 3 saja):

1. Berwudhu untuk mensucikan jasmani kita, untuk lebih sempurna mandilah agar hati sejuk dan lembut.


2. Shalat Mutlak (Baik 2 atau 4 rakaat) untuk memohon pertolongan kepada Allah) baik di sujud terakhir atau selepas shalat.


3. Mengucapkan Ta’awudz, Basmallah, Beristighfar dan Shalawat Nabi.


Taawudz bisa dengan membaca salah satu lafal berikut;

“Audzubillahiminassayitoonirrajiim”, atau “Audzubikalimatillahi tammati tammati minkulli syariima kholak” atau ‘Audzubillahikalimatillahit tammati tammah, mingkulli sayyitoni wahammah, wamingkulli ‘ainu lammah” atau “’Audzubillahisami’il aliimi minassayitooniraajiim”


Basmallah, memulai do’a dengan menyebut Asma-Nya yang maha Agung.


Istighfar, bisa membaca; “Astaghfirullahal adziim, alladi laa ilaha illa huwal hayyul qayyum waatubu ilaih” atau “Laa ilaaha illa anta, subhanaka inni kungtum minadzalimiin”. Atau bisa diganti dengan shalat taubat, jika belum pernah bertaubat dari kesyirikan.


Shalawat, lakukan seperti biasa; semisal, “Allahuma shalli ala Muhammad wa ala ali Muhammad”


Memohon kekuatan kepada Allah, bisa dilakukan dengan membaca salah satu do’a sebagai berikut:


La Hawla walaa Quwwata Illa Billahil aliyhil Adziim.


Hasbunallah wanikmal wakiil nikmal maula wanikman nasiir.


Bismilahiladi layadhuru maasmihi sayiung fil ardhi wala fissama wahua samiun aliim.


Mulailah melakukan ruqyah mandiri.

Tutorial Universal 3Qul

3Qul adalah sebutan kependekan dari 3 surah dalam Al Quran ( Al Ikhlas, Al Falaq dan Annas) atau Qulhuwallahuahad..., Qul A’udzubirabbil falaq... dan Qul a’udzubirabbinnass....

3 Surah ini, diawali dengan surah Al Fatihah dan ditambahkan dengan ayat Kursi diakhir baca sudah bisa dijadikan senjata untuk ruqyah secara universal/umum untuk semua penyakit.

Tehnis Ruqyahnya macam-macam, bisa dibacakan dan ditiupkan ke tempat sakit, dibacakan dan ditiupkan ke telapak tangan lalu diusapkan atau ditepuk-tepuk ke tempat sakit atau ditiupkan ke air dan dido’akan lalu diminum. Insya Allah, atas izin Allah akan menjadi obat bagi mereka yang yakin akan pertolongan Allah melalui do’a dan membacakan Al Qur’an. Pada intinya, dengan lafaz “Basmalah” saja sudah menjadi obat jika kita yakin.

Untuk selanjutnya, ruqyah universal ini akan saya sebut sebagai “3Qul” atau Al Fatihah + 3Qul + Ayat Kursi.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jadwal Sholat

Popular Posts

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Pages

Blog Archive

Categories