Hari ini adalah hasil dari rencana kemarin, masa depan adalah rencana hari ini. Tak ada cerita masa lalu tanpa ada sejarah. Tak ada sejarah jika tak ada yang mencatat dan memberi hikmah bagi generasi yang akan datang.

17 Resep Ampuh MADU campur KAYU MANIS.


Selain untuk menjaga kesehatan tubuh & pengganti gula pada penderita DIABETES. Ternyata juga mampu menyembuhkan berbagai penyakit ringan hingga berat.
▶Berikut ini beberapa penyakit (beserta resep) yang dapat diatasi dengan Madu campur Kayu Manis.
===================
1. ARTHRITIS (Radang Sendi)
▶Campur madu dengan air hangat dan bubuk/batang kayu manis. Pijat ke bagian yang sakit secara perlahan.
▶Penderita arthritis dapat minum 1 cangkir air hangat dengan 2 sendok madu dan 1 sendok teh kecil bubuk kayu manis setiap hari, pagi dan malam. Bila diminum teratur, ramuan ini dapat mengobati penyakit arthritis kronis.
2. KERONTOKAN RAMBUT
▶Jika anda mengalami kerontokan rambut atau kebotakan dapat memakai campuran minyak zaitun panas, 1 sendok makan madu dan 1 sendok teh bubuk kayu manis. Oleskan di kepala dan diamkan selama kira-kira 15 menit sebelum mandi setelah itu baru dibasuh.
3. INFEKSI KANDUNG KEMIH
▶Campurkan 2 sendok makan bubuk kayu manis dan 1 sendok teh madu ke dalam segelas air hangat. Ramuan ini membunuh kuman-kuman di dalam kandung kemih.
4. SAKIT GIGI
▶Buat campuran 1 sendok teh bubuk kayu manis dan 5 sendok teh madu. Oleskan ramuan tersebut pada gigi yang sakit.
▶Pemakaian ramuan ini dapat dilakukan 3 kali sehari setiap hari sampai gigi berhenti sakit.
5. KOLESTEROL
▶Kadar Kolesterol darah dapat diturunkan dengan 2 sendok makan madu dan 3 sendok teh bubuk kayu manis yang dicampur dalam air teh. Ramuan itu dapat mengurangi kadar Kolesterol dalam darah.
6. INFLUENZA (ringan hingga berat)
▶Flu ringan dan berat dapat disembuhkan dengan campuran 1 sendok makan madu, air hangat, dan 1 sendok teh bubuk kayu manis setiap hari selama 3 hari. Ramuan ini dapat menyembuhkan hampir semua batuk dan pilek kronis serta membersihkan sinus.
7. KEMANDULAN
▶Dua sendok makan madu yang diminum secara teratur sebelum tidur, akan berefek menyuburkan.
▶Wanita yang sulit hamil sebaiknya sesering mungkin mengoleskan madu dan sesendok teh bubuk kayu manis pada gusinya. Kayu manis akan bercampur dengan air ludah dan memasuki tubuh hingga membuat rahim semakin sehat serta mampu membunuh bakteri jahat penghambat kehamilan.
8. SAKIT PERUT (maag, asam lambung, dll)
▶Madu yang dicampur bubuk/batang kayu manis dapat mengobati sakit perut melilit. Juga dapat membersihkan lambung dan menetralkan asam lambung berlebihan.
▶Minum rutin pagi hari sebelum sarapan saat perut masih kosong. Kotoran dan sisa2 makanan yang sulit dicerna oleh tubuh dalam lambung akan larut bersama feses.
9. KEMBUNG
▶Madu yang diminum bersama kayu manis (batang kayu manis direnfam dalam madu berhari-hari) dapat mengurangi gas dalam perut saat itu juga.
10. PENYAKIT JANTUNG
▶Madu dan kayu manis mengurangi Kolesterol dalam pembuluh arteri, dan mengurangi risiko serangan jantung.
▶Konsumsi madu dan kayu manis secara teratur setiap malam sebelum tidur dapat memperlancar pernafasan dan memperkuat detak jantung.
11. GANGGUAN PENCERNAAN
▶Bubuk kayu manis yang ditabur pada 2 sendok makan madu dapat mengurangi tingkat keasaman lambung dan membantu mencerna makanan berat.
▶Ramuan tersebut harus diminum sebelum makan Sehari 3x.
12. MENCEGAH PENUAAN
▶Teh yang dicampur madu dan bubuk kayu manis dan diminum tiap hari dapat mencegah penuaan.
▶Minumlah sebanyak 1 cangkir 3 sampai 4 kali sehari. Ramuan ini membuat kulit segar dan halus serta mencegah penuaan.
13. JERAWAT
▶Oleskan 3 sendok makan madu dan 1 sendok teh bubuk kayu manis pada wajah sebelum tidur. Basuh keesokan harinya dengan air hangat.
▶Bila dilakukan rutin setiap hari selama 2 minggu, akan menyembuhkan jerawat sampai akar-akarnya.
14. INFEKSI KULIT
▶Ambil 1 bagian madu dan 1 bagian bubuk kayu manis, oleskan pada bagian kulit yang sakit / terinfeksi.
15.OBESITAS (kegemukan)
▶Minum segelas air yang direbus bersama madu dan bubuk kayu manis setiap pagi sebelum sarapan atau saat perut masih kosong. Bila dilakukan secara teratur dapat mengurangi berat badan.
▶Minum ramuan ini secara teratur akan mencegah lemak terakumulasi dalam tubuh, meski tetap konsumsi makanan kalori tinggi.
Imbangi dengan Pola Makan Sehat dan Olahraga teratur.
16. KANKER
▶Kanker perut dan tulang stadium lanjut dapat disembuhkan dengan madu dan kayu manis. ▶Cukup minum 1 sendok makan madu dengan 1 sendok teh bubuk kayu manis selama sebulan 3 kali sehari rutin tanpa terputus.
17. BAU NAFAS
▶Satu sendok teh madu dan bubuk kayu manis yang dicampur dalam air panas dapat membuat nafas tetap segar sehari penuh.
Jagalah kesehatan dengan konsumsi makanan sehat dan olahraga teratur.
===================
Masing-masing orang mungkin akan merasakan hasil yang berbeda. Namun jika kita FOKUS dan Teratur dalam mengkonsumsinya, maka akan lebih maksimal hasilnya.
.
.
Resep diatas sudah digunakan sebagai pengobatan tradisional Cina sejak 5.000 tahun yang lalu. Dan telah menjadi ramuan paling ampuh pendamping makanan bagi masyarakat Timur Tengah yang gemar mengkonsumsi masakan berlemak tinggi seperti daging sapi, kambing & onta.
.
Selamat mencoba (y)
Semoga tetap Sehat selalu. :)
.
.
Informasi pemesanan
JAVA HONEY
Merk : ALAMI
Madu Mentah Ternak 320 ml
P-IRT No. 109332401071
GRATIS ! 1batang Kayu Manis Korintje
Jenis Casia Asli Sumatera (Quality Export)
.
Hub CS kami via :
Whatsapp / SMS. 082311264089
Pin BBM. 550B551D
.
Sudah terkirim keseluruh wilayah Indonesia.
Semua Pengiriman dari Semarang.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jadwal Sholat

Popular Posts

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Pages

Blog Archive

Categories